FX
CLOSE
CLOSE
CLOSE
Diterbitkan pada Desember 1, 2018 1:49 pm Oleh Ayo Nonton.

Cek ketersedian provider streaming..

loader

Jika dalam 5 detik provider tidak muncul silahkan refresh

DOWNLOAD FILM Dunia Dalam Kita (2017)

Klik tombol di bawah ini untuk pergi ke halaman website download film Dunia Dalam Kita (2017). Terdapat banyak pilihan penyedia file pada halaman tersebut.

Download Film Ini Petunjuk Cara Mendownload

Nonton Film Dunia Dalam Kita (2017) Subtitle Indonesia Streaming Movie Download Gratis Online

Dunia Dalam Kita (2017)
GenreDrama
Actor
Director
CountryIndonesia
QualityWEBDL
IMDb
1 /10 from 1 users
Release23 March 2017
Duration1 jam 58 menit

Synopsis

ARIF (Ringgo Agus Rahman), seorang pemuda urban yang mulai merasa bosan dan merasa jenuh dengan jalan hidupnya. Pada suatu hari ia memutuskan untuk berhenti dari pekerjaannya sebagai finance di salah satu bank dan memutuskan pindah ke Bandung untuk mencoba mencari dunia yang baru di kampung halamannya.

Hidup memang tidak bisa ditebak, perjumpaan tak bisa direncanakan, dibalik sebuah kejadian akan ada makna yang terkenang. Pertemuan dengan berbagai macam manusia yang berbeda, ARIF berusaha menemukan jati dirinya yang sesungguhnya. Di EIGER COFFEE ARIF bertemu dengan BERRY (Ramon Y Tungka) The Barista yang menjadi sahabatnya yang selalu memberikan pandangan baru tentang sebuah keyakinan, dan pertemuan dengan seorang wanita bernama DINDA (Nadine Chandrawinata) membangkitkan semangat untuk menjadi pribadi yang baru. Sementara itu, ia juga bertemu dengan tokoh-tokoh petualangan yang membuat ia ingin mencari sesuatu yang baru dalam dirinya. Akankah di petualangan ini ARIF dapat menemukan dunia yang baru?

KOMENTAR

Keywords:

Ganool Dunia Dalam Kita (2017)
INDOXXI Dunia Dalam Kita (2017)
Juragan21 Dunia Dalam Kita (2017)
LK21 Dunia Dalam Kita (2017)
Movieon21 Dunia Dalam Kita (2017)
Top